Senin, 20 Juni 2016

Kumpulan Kata - Kata Kata Sedih Kecewa diputusin sama Pacar.

 Kumpulan Kata - Kata Kata Sedih Kecewa diputusin sama Pacar.

Kata Kata Galau Sedih diputusin Kekasih - memang berat ditinggalkan orang yang benar-benar kita sayang, apalagi kita sudah terlalu mempercayai dia, kita sudah menaruh harapan penuh kepadanya.. ya mungkin kita bakalan prustasi untuk sementara waktu dan trauma untuk menjalin cinta yang baru.. sedih boleh tapi hanya sementara ya, jangan sampai kamu larut dalam kesedihan itu sendiri.. kamu harus move on, harus meninggalkan kenangan indah ataupun buruk dimasa lalu, jadikan sebagai pembelajaran untuk mencari cinta yang baru.


Kata Kata Galau Kecewa diputusin sama Pacar - mungkin kamu pertamanya nggak bakalan terima jika dia memutuskan hubungan secara sepihak, tapi buat apa sih kita harus mengemis-ngemis cinta sama orang yang jelas-jelas udah nggak perduli? buat apalagi kita mempertahankan orang yang jelas-jelas mau pergi? jangan sampai kamu dibutakan oleh yang namanya cinta. pakai juga logika, dia yang ninggalin kamu itu tandanya dia emang bukan jodoh kamu.. rugi besar kalau kamu sampai saat ini masih mengharapkan dia kembali.
Kata Kata Sedih Kecewa diputusin sama Pacar
Nah, buat kamu semua yang sedang galau karena putus cinta ? berikut akan admin berikan Kata Kata Sedih Kecewa diputusin sama Pacar :
Sekalinya cewek udah sayang banget sama kamu, untuk mutusin dan diputusin pasti dia bakalan ga mau ataupun ga rela. Ini soal perasaan.

Diputusin nyesel ngajak baikan lagi, kejadiannya seperti itu dan terulang terus-menurus lo pikir ini hati ga capek kamu giniin.

Jika diputusin, janganlah bersedih, tunjukan sama dia bahwa kamu bisa hidup lebih bahagia tanpanya.

Terima kasih, kamu. Berkat diputusin kamu, aku bahagia sama pacar baruku.

Sakit itu bukan diputusin atau ditinggalin, tapi sakit itu disaat saya dan kamu selalu bersama, dan saya gak bisa milikin kamu

aku menyianyiakan waktuku untuk hal yang sia-sia yaitu menyayangimu. makanya aku marah saat diputusin sama kamu. semoga kamu sadar itu.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar